Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pink Beach Vibes


pink beach 

Siang hari yang cerah di pulau Komodo, kapal kami merapat di pulau dengan pantai berpasir merah jambu. PINK sodara-sodara. Pink yang sebenar-benarnya, mata saya melotot saat lihat pantai ini.

Ga ada pantai seperti ini di kampungkuuu hehehhehehehe ..
makasih ya Tuhan, masih di Indonesia dan ini kebangetan banget indahnya.

bener-bener pasirnya pasir PINK gaesss!

kapal-kapal sailing di sekitar pantai pink

pantai dengan pasir pink 

Pantai ini berwarna pink karena banyak algae merah yang tumbuh di sekitar pantai ini, pecahan algae merah yang terbawa arus, hingga ke pantai. Jadilah pantai ini berwarna pink. 




kapal-kapal kecil di sekitar pantai pink

Kapal-kapal besar seperti kapal sailing kami tidak boleh mendekat ke pantai karena jangkarnya akan merusak coral. Kita bisa menyewa kapal kecil yang akan membawa sampai ke pantai.

ITS TIME TO GET VITAMIN SEA 

Snorkling di pink beach sebenarnya engga puas-puas amat, tapi apa daya aku dan teman-teman ga bisa terlalu lama berenang di pink beach, karena arusnya kuencenggg guyss. Pokoknya hati-hati selalu. Kalau memang belum bisa berenang, pakai life vest. 

schooling ikan 


Tapi walaupun ga lama, tapi snorkling time di pink beach ini paling epic, karena bertemu penyu di turtle point di sini. PENYU nya besarrrrrr! Ini juga kali pertama diriku berenang dengan penyu di laut. Senang sekaliii :))))

Selalu siap sedia action cam nya buat jepret-jepret momen langka ini.


hello mr turtle 

penyunya cepet-cepet balik badan 


@daisyjuliaaa - cant get enough selfie photo with turtle hehehehe

Post a Comment

0 Comments