Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Funtimes with the gangs in Padang Bugisi, Malino

a sweet escapade with the gangs

"pada ke mana nih weekend guysss? masa iya gue di kamar muluu? " protesku ke teman-teman di grup WA yang lagi seru saling balas chat.

Cuaca memang ga memungkinkan untuk pergi ke pulau, sudah masuk musim hujan. Ga mau donk ambil resiko, mending ambil trip ke arah gunung saja lebih bagus, atau city tour juga oke punya.

Dan gayung bersambut  di-next chat
"Dijeeeeeeee, yuk kita ke Malino, rame-rame, Cece ajak tuh, " kata om Coy.

Asyikk. Akhirnya. Mau deh ke Malino. Aku juga suka ke Malino. Ini bakalan trip kesekian kalinya ke kota dingin ini, soalnya tempatnya memang sweet-sweet bikin kangen gitu. Kalau Makassar panas banget, nah, sejuk deh adem di Malino. Banyak tanaman hijau-hijaunya, bagus buat kesehatan mata hahahahhahaha naseb nguli depan layar komputer mulu .

Oteweh Malino kita qaqaaaaa ....

Berenam akhirnya kita berangkat dengan membawa kegundahan masing-masing  butuh ketenangan jiwa hahahahaha. biasa aja donk bahasanya.

Akhirnya kami sampai kota bunga, Malino jam 8 malam dan belum reserved penginapan sama sekali. Ya gapapa juga, soalnya banyak kok pilihannya untuk check in on the spot

Kami mulai dari resort yang termahal sampai termurah semuanya full. Soalnya pas weekend. Artinya kami harus mencari penginapan agak jauh, kemungkinan masih kosong. Kami kemudian beruntung dapat rumah dengan 4 kamar, cukup bangetlah, kami cuman berenam.

Jadi udah bawa segala peralatan dari Makassar, mau sekalian masak ala camping-camping gitu, jadi makanan banyak stoknya. Trip cantik begitu niatnya.

Engga seru kalau ke Malino ga rame.

Akhirnya di luar kami berenam, temen-temen pada berdatangan tengah malam ke Malino, lucu banget deh mereka. Jam 3 subuh dengan segala dramanya sampai Malino. Hehehehe.

Aku seneng bangetttt mereka datang ke Malino juga. The more, the merrier.

Bangun pagi dan jalan sekitar penginapan, istimewanya, ternyata depan penginapan itu kelihatan air terjun Pung Bunga. Deras sekali air terjunnya.  I am sorry, ga punya fotonya guys, soalnya sewaktu nulis ini, hp hilang, semua memory lenyap tak bersisa.

Kami kemudian jalan-jalan pagi sambil sesekali lihat banyaknya kebun bunga di Malino dan minum C-E-N-D-O-L !  hehehheh ... pokoknya kalau ke Malino jangan lupa minum cendol. Enakloh.

Jam 10 pagi, kita semua check out. Setelah selesai packing kami ber-ENAM BELAS kemudian lanjut ke Padang Bugisi. Spotnya cantik sekaliiiii katanya di Malino. Dan aku sih yesss sekali piknik cantik di sini.

Bunga-bunga di mana-mana

i feel freee

pose with Daeng Cakra, juru kunci lautan dan gunung heheheheh

BEHIND THE SCENES, BEREBUTAN FOTO

geng parecu

HAHHAA pleasee Ramly

Ga mungkin ga happy ke sini

POSE KELUARGA CEMARA

pasukan lengkap

Makasih gengss liburannya, dietku gagal lagi hahahaha. Liburannya supercakep banget di Malino.