Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

9 Alasan kamu harus ke Misool, Raja Ampat

Misool, desa di Raja Ampat bagian selatan ini memang cocok jadi destinasi wisata favorit. Walaupun untuk menjangkaunya butuh lebih banyak effort dibanding Raja Ampat bagian utara yang sudah lebih dahulu terkenal.

Here's will you find in Misool, the real hidden paradise :

Amazing Landscape

Karst dengan segala macam bentuk dan rupa ada di Misool. Balbulol dengan view karst yang emejing tinggi banget, entah gimana caranya bisa terbentuk seperti itu. Namlol dengan karstnya yang lumayan buat bengong. Di Yapap dengan view karst nya yang kadang bingung aja gitu lihatnya, kok bisa ujungnya meruncing. Semuanya indah!

Balbulol 

puncak Dafalen 

view dari puncak Harfat



Karst di Namlol 


Yapap dengan berbagai macam bentuk karst


Turquoise saltwater

Pantai-pantai di Misool itu bener-bener ga ada tanding indahnya. Wagelaseeh banget .. puas banget berenang sepanjang hari ga bosan. Pantai dengan pasir putih panjang, sedikit karang, banyak pohon-pohon buat berteduh dan airnya jernih sekali.


tosca!

Pristine water


Airnya super bening dan buat ga tahan pengen nyeburr, pemandangn setiap hari di Misool.





Danau ubur-ubur ada di Misool

Mastigias Papua, koloni ubur-ubur yang terperangkap dalam danau ini satu dari sekian pesona Misool. Danau ubur-ubur hanya bisa ditemukan di Indonesia dan di negara Mikronesia. Di Misool, danau ubur-ubur bahkan ada tiga tempat dan jumlah ubur-uburnya sangat banyak.



Best dive site

Walaupun masih termasuk mahal untuk kantong backpakeran, tapi mencoba scubadive di Misool sangat sangat worth it sekali. Bisa diakalin dengan sharing cost dengan temen-temen untuk biaya sewa kapal ke dive site. Semua divers di seluruh Indonesia sudah mengakui underwater Raja Ampat terbaik di negeri ini.


colourful underwater di Misool 

@andryansius dive in Misool










Amazing sunset

Sunset di Misool is one of the best, setiap hari seusai trip di Misool menuju homestay, kita akan melihat kuning jingga sunset di langit Misool.



Wajah-wajah yang sangat ramah 

anak-anak yang selalu menyapa setiap pagi :)
Best food

Makanan yang tersedia setiap hari adalah ikan segar, fresh dari laut yang bebas polusi. Seminggu di Misool, makanan penuh gizi hasil tangkapan ikan di laut. Ngobrol dengan mama-mama di Misool, senda gurau dengan teman-teman baru, satu dari sekian banyak hal langka yang ditemukan di perkotaan.


Semakin mudah ke Raja Ampat

Sekarang dengan semakin canggihnya gadget, menjangkau Misool pun bukan lagi hanya impian. Sudah ada penerbangan langsung dari Jakarta - Sorong transit Makassar setiap hari bisa pakai Garuda, Batik dan Sriwijaya. Setibanya di Sorong, sudah ada publik fastboat tujuan Misool, harganya juga lebih terjangkau darpada harus sewa speedboat sendiri. Jadi, ke Misool sudah semakin mudah.

Jadiiii .. ayuuuk ke Misool :)))



@daisyjuliaaa - simply falling in love with Misool

Post a Comment

0 Comments