Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Extreme Adventure in Lacolla Waterfall




Menghabiskan akhir pekan bersama dengan teman-teman yang pecinta alam dan petualang memang bikin seru. Hampir setiap minggu ada saja tempat-tempat bagus yang buat pikiran jadi fresh kembali, melihat pemandangan yang hijau segar.

Bersama dengan teman-teman AKsi yang superseru ini, kami ramai-ramai menghabiskan akhir pekan dengan camping di air terjun Lacolla. Jaraknya kurang lebih 2 jam dari kota Makassar melewati poros Camba. Jalur trek menuju air terjun sudah bagus dengan adanya tangga beton menuju air terjun. So ... dont worry :D

foto ala-ala cari kunang-kunang lol


GOOD MORNING LACOLLA  ....






Kita hanya perlu treking sedikit untuk mendapat view air terjun pertama, semakin ke hulu akan menemukan air terjun ini. Rasanya pengen berlama-lama di sini, tempatnya teduh sekali.





Lalu ke arah hilir akan mendapatkan air terjun Lacolla dengan view seperti ini. Bagusss sekaliii yaaa. Keren deh!


beautiful Lacolla



Oh yaaa, view air terjun seperti ini tidak selalu ditemukan, debit air di air terjun ini akan semakin berkurang saat memasuki musim kemarau. So better prepare yourself :D


airnya seger abisss



bayangin kalau belakang rumah teduh dan sejuk begini haha

Udah gitu ajaa? 

Iya gitu aja kalau memang niatnya hanya mau hunting foto air terjun, camping ceria atau sekedar mandi basah-basahan di Lacolla. :D

Nah, yang antimainstream nya di Lacolla kemarin, dari temen-temen komunitas Akkarena Soulventure Indonesia (AKSI), mereka adakan water canyoing & rapelling di air terjun.

Ikut main juga? 

Engga, mungkin next time karena kemarin sedang tidak enak badan. Tapi dengan senang hati menceritakan lewat foto yang aku jepret di sana :))


dengarkan petunjuk dari leader 

mulai cebur ke kolam 



menyusuri sungai 

prepare rapelling, pastikan semua safety

adu nyali 

rapelling air terjun termasuk kegiatan extreme yang perlu pengawasan instruktur terlatih 

Yayad .. finissshed strongggg 

Seruuuuuuuuu pastinya. Apalagi temen-temenku sampai 2-3 kali ngulang rapeliing, ketagihan kali yaaa hahahah.. Semoga next time ikut Rapelling Lacolla :)))


@daisyjuliaaa - she was enjoying capture every moment :))

Post a Comment

2 Comments