Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Kuliner Enak & Non Halal di Makassar

Hai guyss, jadi sesuai judul blogku, kali ini membahas makanan-makanan enak di Makassar tapi non halal. Yupss, jadi berbau pork yang bisa kita temukan di Makassar.

Kebanyakan makanan ini mudah ditemukan di pecinan, kampung China di Makassar. Untuk beberapa rekomendasi tempat makan enak bisa baca, pengalamanku yaaa!

1. Pangsit 90 Jalan Lembeh
Ini warung bakmi favorit di Makassar, minimal sekali sebulan kangen makan bakmi di sini. Warung bakmi ini punya menu pangsit ukuran kecil (35k), besar(38k) dan jumbo (48k). saya dan teman biasanya pilih yang ukuran jumbo dan kami bagi dua porsinya hahaha. Dan masih tersisa saking jumbo porsinya :D

Toppingnya bisa minta agingnya bisa minta daging babi panggang (tore) atau daging merah atau daging ayam, sesuai selera. Dijamin kenyang dan bahagia :D


pangsit dengan daging babi merah dan tore 

2. Rumah Makan Florida

Rumah makan Favorit kedua! Dimasak deng


mie goreng dengan daging babi


3. Pangsit Palu
Mirip seperti pangsit 90 dan pangsit di sini enak juga kok.

pangsit dengan daging babi panggang dan daging merah 

4. Rumah Makan Surya
Ada banyak pilihan makan non halal di Jalan Sangir, Makassar, salahs satu yang ramai dan harus antri untuk order di rumah makan ini. Ada Mie goreng kanton, Mie kuah, Capcay dengan porsi yang jumbo-jumbo.

5. Rumah Makan Toraja, Jalan Perintis
Awalnya ga tau kalau di sini bisa makan daging babi panggang, dengan bumbu rica-rica atau dengan sambal dan sayur daun singkong.

@daisyjuliaaa- food blogger wanna be :D

Post a Comment

1 Comments

  1. terima kasih atas informasinya, terlihat menggiurkan.

    bisa juga mampir ke artikel mengenai pinjaman cepat jika berkenan. terima kasih banyak

    ReplyDelete