Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Rapelling in Dego-Dego Na Bira, another extreme place

view dari Dego dego na Bira ..  so beautiful 

Selamat sumpah Pemuda, hai kamu muda-mudi Indonesia
So, masih fresh liburannya, hari Sumpah pemuda kali ini saya merayakannnya bersama dengan teman-teman petualang dan pecinta olahraga extrim. Camping dan rapelling di Dego-dego na Bira.

Nama Dego-dego na Bira mungkin masih asing terdengar guyss, karena memang baru aja dibangun dan sedang proses untuk menambah fasilitasnya. Malam saat kami tiba di Dego-dego untuk camping bisa dirikan tenda di halaman gazebo nya, bisa pasang hammock dan dan bakar api unggun. Pas banget waktu kami camping, pemandangan laut lepas dengan cahaya bulan purnama.

Dego-dego ini didirikan sebagai salah satu rest area menikmati pemandangan pemandangan laut Bulukumba yang memepesona, Serius cakep banget guyssssssss, ga bo' ong saya :D

view lautnya indah sekali ya

Camping kali ini bareng anak-anak Aksi  yang tagline nya "kalau ga extreme ga asik" jadilah besok paginya setelah camping dan makan bakwan, minum teh manis hangat dengan view laut yang mempesona, kak Ibe sudah mulai sibuk perisapkan alat-alat rapelling.

Cek grupnya AKSI  kalau kamu suka traveling sambil adventure .. wahhh adrenalin junkies sih mereka, kadang ngeri sendiri ... ingat guys, safety first yaaa :D

dont forget to take some photos :)))

Daeng Iebe in action 

Rapeling di tebing batu setinggi 40 meter ... WHATTT ? 
Are youuuuuu crazy? #%&#$#%^&@#

Langsung ciut nyali lihat tinggi tebingnya, walaupun sudah punya pengalaman rappeling di air terjun tetap aja, ga seberani mereka, the leader, pasang alat sana sini, langsung turun-naik berkali kali.


Bair  in action, kalau dia memang ga ada takutnya sama sekali :D

Musta, spiderboy in acion .. so cool :D

Yayad mau ikutan rapellingg jugaaaa donk :D

MY TURN .. WHOAAAAAAAAAAA .. DEG DEGAN SAYAAAAA XDDDD

karbiner, figur, tali, harnets, begitulah istilahnya yang saya dengar 

Whuaaaaa, pengen nangis, kaki udah gemetaran sebenarnya :(((

tapi seru juga sih, akhirnya udah bisa dan tenang deh ambil selfie hehehe :D

"Aku mau ambil foto, tahan di bawah donk guyssss" 

Belum lagi jalur turun di tebing batunya cukup mengerikan, karena terjal sekali. Setelah menuruni tebing batu dengan karang tajam-tajam, percaya dehh, lebih baik menuju pantai dengan cara rapelling. Lebih simple. Yang cukup buat mikir melihat trek mendakinya kembali, karena tanah pijakannya sangat rapuh serapuh hatiku *ehh hahahaha

nah .. pikir panjang deh mau mendakinya. Ada talinya tetap aja ngeri :(( 

Yang keren di Dego-Dego in, tempatnya lumayan bersih, toiletnya bagus dan gazebo buat pemandangan lautnya udah cakep. Jadi aku rekomen deh tempat ini buat yang suka lihat view laut sambil piknik cantik.

lihat instagram nya buat foto cakep lainnya : @visitdegodegobira

hidden place untuk foto-foto  ini saat airnya surut 

@daisyjuliaaa - see you guys in another adventure :))))

Post a Comment

0 Comments