Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Seperti mimpi ketemu Idolaku, Marischka Prudence



Siapa yang ga kenal ka Prue ?
Influencer travelling terkenal se-Indonesia Raya, kalau suka travelling, kak Prue, begitu biasa dipanggil pasti suka lihat doi di acara traveling.



Awalnya ka Prue jadi jurnalis di Metro Tv acara Jejak Petualang, putuskan resign tahun 2012 silam dan sudah fulltime travel blogger selama 6 tahun ini. Kalau lihat foto-foto instagram nya wahhhhhhh indah-indah banget, pokoknya ngiler lihatnya pengen travelling juga. Kak Prue nya juga fotogenic sekali, plus fotografernya juga kece-kece ambil angle fotonya. Jadilah kita ngiler berjaaam saat dia nyelam, freediving, foto di antara bunga-bunga dan banyak tempat lucuu lainnya.

Beda blog beda cerita, nah yang aku suka dari blog ka Prue adalah kadang dia cerita tentang pengalaman dia plus petunjuk menuju tempat wisata itu, jadi sisanya tinggal di googling deh.



Foto-foto menyelamnya racun kelas wahid semua. Dan bisa dibilang aku ambil dan ikut kursus menyelam karena lihat foto-foto ka Prue .. hahahhahahah sungguh saya lemah iman dikasih lihat view underwater yang kece-kece .. Makasih ya kak Prue atas dedikasinya kepada dunia travelling, jadinya saya yang dulu taunya cuman merem di kamar terus jadi gatal pengen jalan-jalan dan ambil foto-foto sebagai kenang-kenangan untuk masa depan. Traveling as my memories investasi.





Terimakasih kepada para sponsor yang buat acara keren Makassar Bicara Baik yang mengundang ka Prue dan Tumming Abu. Ada games dan kompetisi foto, banyak makanan enak-enak, ini juga bagian penting, soalnya perut yang kenyang buat hati senang wkwkwk *anak kos lyfe :DDD


Ending acara kita semua foto bareng dan aku minta foto bareng ka Prue berulang kali haha, untung dia selow-selow aja yaaa, mamacih kak Prue


Oh yaaa, abis foto-foto sama tim Semen Indonesia dan Semen Tonasa sebagai panitia acara, lanjut ngobrol dengan ka Prue dan Sefiin, nah yang paling lucu adalah aku follow mereka berdua di instagram dan sebagai influencer, mereka sering adain giveaway. Dan aku menang giveaway dari mereka berdua, dari kak Prue dan Sefiin.

Sefiin dan kak Prue
So cuteee, jadilah kami selfi bareng bertiga dengan diriku sebagai pemenang giveaway hihihii. Ikutan giveaway dari ka Prue dapat oleh-oleh dari Praha, ada snack, wafer, jelly, dompet kecil dengan tagline blognya, Life is an absurd Journey dan dari Sefiin dapat Voucher belanja MAP 500ribu .. Rezeki anak soleha. Thanks God :D


dapat paket oleh-oleh dari Praha

Jadi sebagai pemenang giveaway, aku diajakin jadi local guide, temenin belanja di Somba Opu, ke Pantai Losari, foto dengan background Mesjid 99 Kubah, awalnya mau ngafe cantik, tapi macetnya sungguh sesuatu kami akhirnya makan Mie Titi kesukaan mereka saja. Wah .. kalau kuliner di Makassar jangan ditanya, enak-enak semuaaaa heheheh.




Masih berasa mimpi bisa ketemu kak Prue, bisa sharing bareng, tanya tentang destinasi yang cakep-cakep di Indonesia, jam terbangnya sudah sangat tinggi sekali hahaha panutan saya deh :D




Biasanya aku hanya bisa baca blognya http://marischkaprudence.blogspot.com/
saja, lihat instagramnya .. sekarang bisa foto bareng, belanja dan makan Mie Titi bareng ((ditraktir lagi)). Sungguh saya beruntung sekali. Makasih banyak ya Tuhan Maha Baik.





 @daisyjuliaaa - a fan of Marischka Prudence

Post a Comment

0 Comments