Sunday, June 30, 2019



"Udah di mana lo?" tanya bang Imam, temen baruku di Manado, instameet ala-ala di Manado. Bang Imam ini seruu banget orangnya, suka traveling dan freediving juga. Mantap jiwa bisa ketemu dia hehe.

"Udah sampai Gorontalo nih bang, baruu banget sampai" jawabku setelah turun dari travel.

"Okeee, ntar gua wasapin lo link ke pulocintanya"

Lesson learnednya ke Pulocinta : Banyak teman banyak link itu tepat banget wkwkkwkw. 

I would say that my journey to Pulocinta was 100% unpredictable, bahkan ga pernah aku sangka bakalan sampai ke sini kalau ga gara-gara instagram.

OMG .... mimpi apa nih bisa ke pulocintaaaa yang selalu berseliweran di instagram ituuu ? Asli mahal kalau nginap di pulocinta, sayang bgt duitnyakan bukan mau honeymoon bareng si doi >.<

ternyata ke pulocinta bisa ODT-an yaaaaa, ga perlu nginap buat ngerasain rumah lautnya. I am so happyyyy bisa ambil paket hemat buat bekpekerrr seperti kami.

Jadi siang itu kita mendadak ke pulocinta siang itu. Baruuu banget sampai .. langsung pesan travel menuju ke arah Boalemo. Btw, perjalanan ke Boalemo melewati jalanan dengan hamparan padang dan perbukitan. Perjalanan 3 jam menuju Boalemo.

Karena kami berdua adalah satu-satunya peserta ODT, jadi kami singgah sebentar buat beli makanan takutnya kelaparan, prinsip selama traveling adalah berani hitam, takut lapar. Yadong, soalnya belum ada sarapan setelah perjalanan malam dari Manado.

Pulocinta adalah iconik pariwisata baru di Gorontalo. Dulu sejarahnya ini adalah titik pertemuan seorang putri dengan pujaan hatinya yang tidak direstui, mereka bertemu di sini dan pergi bersama-sama ke tempat lain.

Oke deh, daripada aku lama-lama ngetik  so here is pulocinta

Enjoy the photos :














Letme tell youu a story of pulo cinta :

Pulo cinta eco resort terletak di Teluk Tomini, Provinsi Gorontalo (Sulawesi), satu pulau kecil berbentuk hati menurut legenda menjadi lokasi pertemuan rahasia pangeran dari Gorontalo dengan putri saudagar dari Belanda. Saat itu adalah masa peperangan, dan kedua insan dari pihak yang bertikai menyatu dan melupakan sejenak posisi mereka yang berseberangan. Saat malam hari bertabur bintang, mereka menikmati secret escape, to embrace the love.

Bentuk dan legenda menunjukkan dengan jelas mengapa pulau ini disebut Pulo (pulau) Cinta, dan kini berdiri resort dengan bentuk yang serupa: hati.

Pemandangan di Pulo Cinta benar-benar mempesona, baik saat kita berjalan kaki di deck jembatan yang memanjang, saat berbaring menikmati ketenangan, atau dari atas melalui drone. The view is just spectacular! Dikelilingi lautan dangkal berpasir putih, warna hijau-toska turquoise dan biru berpadu indah membuat pemandangan yang mengundang siapapun untuk datang dan menikmati keindahan Pulo Cinta.

Resort yang baru mulai beroperasi di penghujung tahun 2015 ini memiliki 12 unit cottage, sebagian besar one bedroom villa, plus dua unit two bedrooms villa dan 1 unit 3 bedrooms villa sehingga semua tamu memiliki privacynya masing-masing.

My favorite spot, selain di teras kamar dengan ocean view, yaitu ayunan yang mengarah ke laut, saat air surut kita dapat menikmati ayunan ini. Dari setiap kamar juga kami dapat turun langsung menikmati beningnya laut Teluk Tomini.

Ada begitu banyak spot yang indah di Pulo Cinta, ada pula begitu banyak cara menikmati area ini, mulai dari menikmati suara laut dari teras, sunbathing di deck (oh yes, why not?), snorkeling or float around the resort, and of course, spending time here with those you love. Pulo Cinta will make you fall in love, instantly!

@daisyjuliaaa - travelling turns her to be a storyteller





Contact pulo cinta : http://www.pulocinta.com/


Post a Comment: