Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengalaman Setelah 5x memakai transferwise





Hai guys, kali ini mau bagi pengalaman yang berhubungan dengan transferwise. Jujur aja, saya belum pernah pernah mengirim uang via transferwise, tapi kalau menerimanya ini sudah kali ke-5.



Dulu pertama kali memakai transferwise itu bingung sendiri, karena jarang sekali orang memakai aplikasi ini. Semuanya masih pake via akun banklah, western union lah, sampai ketemu deh dengan transferwise.

Pertama kalinya transaksi dengan transferwise .. SUKSES!

Lima kali transaksi dengan transferwise, sejauh ini ga ada masalah dan sangat lancar sekali. Saya bener-bener terbantu dengan transferwise, berhubung adik saya ada di luar negeri, dan pembayaran dilakukan mudah sekali melalui transferwise :)



kelima kalinya transaksi dengan transferwise .. SUKSES

Mata uang yang saya aktifkan hanya Euro saja. Di tranferwise, untuk satu akun bisa mengaktifkan mata uang USD, Poundsterling dan AUD .

Kalau kamu bingung cara menerima uang, bisa daftar dulu, lalu kontak tim transferwisenya, mereka cepat membalas email kok, kalau kendala bahasa, ya pakai google translate, karena komunikasinya pakai bahasa Inggris.

Kaya begini, aku dulu pusing untuk pengirim dana dia ngirim uangnya pakai apa ya di sana? Ga ngertii, ternyata hanya sebutkan nomor IBAN Bank di transferwise.


awal mendaftar bingung sendiri, akhirnya bertanya, karena kalau ga bertanya ga jalan-jalan 

Tapi belum berani kasih testimoni apa apa kalau sudah masuk ke mata uang USD, karena belum pernah terima, dan aku pernah coba jadinya bingunggggg.

Ya jadinya balik lagi pake western union hehhehe, *maafkaaan masih ga ngerti juga.

Jadi kalau dapat pertanyaan gimana caranya terima dalam USD, maaf ya guys, sayapun ga tau, bukannya ga mau balas pertanyaaa. Next time .. kalau saya berhasil terima uang dalam USD, nanti di update lagi :)


FAQ support centre setelah mendaftar transferwise 


Setelah mendaftar di Transferwise, kita bisa baca panduannya atau langsung kontak ke help centrenya Transfwise 

Daftar transferwise, klik di sini 

Terimakasih sudah baca, Semoga membantu ~

@daisyjuliaaa - still learning using transferwise tho


Post a Comment

1 Comments

  1. potonganya berap persen pak, jika dikirim ke nomer rekening BCA, saya pribaadi lebih sering pakai WU....

    https://tokopuas.com/cara-check-kode-mtcn-western-union/

    ReplyDelete