Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kenapa jadi ngeblog?




Kenapa jadi ngeblog?
Latah ??

Of course NO!

Sudah hampir 15 bulan ini, saya merasakan up and down traveling. Ngga tau kenapa, kok sepertinya saya dapat hadiah travel terus dari Tuhan. Sejak 22 Agustus 2016, hingga hari ini, 2 November, saya selalu mencatat, setiap weekend nya ke tempat apa saja yang sudah datangin.

Diawali dengan sharing cost trip ke Kodingareng keke, sebuah pulau di Sulawesi Selatan, berlanjut bersahabat dengan temen-temen baru di OnebreathMks, komunitas yang freediver yang suka ke pulau-pulau setiap weekend,  traveling,  sering bertemu, nongkrong bareng. Kami berteman dengan background yang berbeda, suku berbeda, dan asal yang berbeda, but thanks God, my travelmates  are so kind!

Lalu berlanjut setiap akhir pekan mengunjungi pulau-pulau sekitar, menjelajah kota-kota sekitar,
lalu saya memberanikan diri untuk ikut trip yang lumayan jauh.

Hanya mengandalkan internet, dan bertanya ke penduduk setempat.

Hampir setiap minggu, i had a weekendtrip, lol

Dari situ lama-kelamaan stok foto bertambah, dan saya bahkan harus membeli external harddisk  untuk menampung semua foto dari kamera.

Lama saya berpikir dan akhirnya memutuskan untuk menuliskan cerita perjalanan dengan teman-teman.

" sayang banget kalau engga di-share sama temen-temen yang lain. Ada mungkin mau mengunjungi tempat-tempat ini" pikirku

Lalu, jadi deh blog ini, sebagai tempat berbagi.
Semoga temen-temen suka yaaaa, dan semoga saya konsisten untuk terus menulis.

@daisyjuliaaa - dream , travel & share

Post a Comment

0 Comments