Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

2018 .. Happy New Year for me

See you 2017 .. Hello 2018 




Memulai tahun yang baru kali ini, dengan rasa yang berbeda. Bener-bener tahun baru ini, lain sekali rasanya dari malam tahun baru versiku.

Versiku 2016 ke bawah adalah : berkumpul dengan keluarga, mama, Anna, Bintang.
Versi 2017 : celebrated it with friends




Versi 2018 : Just see fireworks all by yourself 
Miris banget yaaa? Hahaha ya begitulah, tapi nyaman aja kok. *alibi jomblo

Biasanya kalau akhir tahun, kita sedikit flashback apa saja yang sudah terjadi selama setahun ini. Bagi saya, tahun 2017 rasanya seperti gado-gado dengan siraman kacang yang gurih tapi ada sayur daun pepaya yang nyempil, rasanya pahit. Jadi campur-campur deh rasanya.

Banyak pengalaman tak terduga dan banyak hal-hal yang baik terjadi yang bisa saya rasakan. Tapi saya bener-bener besyukur kalau mengingatnya. 

Awal tahun 2017 saya jatuh cinta kepada seseorang, sekuat tenaga saya berusaha mengabaikan perasaan itu. Menghindari tatapannya, menghindari chat text darinya. Akhirnya saya ga sanggup. Saya yang kemudian menyatakan perasaan saya lebih dulu. Saya patah hati. Sedihnya bukan main.

Rasaku ternyata bertepuk sebelah tangan.

Di tahun 2017 saya masih galau, sekali-kali saya masih menangis. Makin galau, mencoba berhenti galau, dan akhirnya saya berhenti galau. Saya mencoba belajar banyak hal, bertemu dengan banyak orang, mendapatkan teman baru, belajar tentang arti pertemanan dan menyadari bahwa ternyata saya berhak untuk mendapatkan seseorang yang lebih baik.

Tahun 2017 saya travelling ke banyak tempat, snorkling, freedive, dan semakin jatuh cinta dengan laut. Akhirnya hati saya pulih, di tahun 2017 ini, saya bener-bener belajar mengikhlaskan. Let him go. 

Belajar mengikhlaskan .. its not as easy as we heard it. Ga mudah guyss.

But time does heals ..



Awal 2018 ini hanya ingin me-flash back perasaan special yang pernah ada. Menuliskannya kembali supaya bisa terus ingat dan bersyukur bahwa life is unpredictable in that way. HAHAHA

@daisyjuliaaa she wonder for 2018 surprises.

Post a Comment

0 Comments