Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

My baby is born : MiniMuse Photography



My baby is born Minimuse photography 

01.03.2020 my baby is born. Huaaaaaaaa meweeeekkkkkkkkk. Ga nyangka i did. 





Jadi segala galau, mumet di otak sirnalah sudah guysss. Puji Tuhan maha Baik yaaaaa. Aku akhirnya punya jasa foto sendiri. Panjang dan berliku-liku biar bisa sampai ke titik ini.

Untuk masuk ke komersil itu lumayan panjang prosesnya dari newbie sepertiku yang nol besar banget ilmu fotografinya

Awal mulanya suka dengan fotografi itu karena suka traveling dan akhirnya bosan traveling aja kemudian belajar hal baru. Kemudian bergabunglah daku ke photoshootmks dimentorin oleh Julian

Sama Julian aku intens bangettt belajar. Mei 2018 gabung sama Julian itu masih proses pencarian passion. Sampai akhirnya menyukai foto dan bertekad menjadikannya passion.

Sama sekali ga hal yang instan untuk punya brand foto sendiri. Ada banyak latihan siang malam dan keinginan yang sangat kuat supaya bisa jadi Newborn fotografer. 

Belum lagi Niche foto yang aku gelutipun sangat jarang ada. Jadi sangat amat butuh belajar keras.

Minimuse lahir dan jadi fokus utamaku sekarang untuk membesarkannya. 

Sama seperti punya anak. Setiap milestonenya berharga .. masa masa bingungnya, persiapan sana sini, Kerja kumpulin portfolionya, tentuin namanya, bangun websitenya dan instagramnya .. jujur semua prosesnya aku nikmati. Greget gituuu 😆😆😆

Setelah penentuan nama yang panjang berapa kali sampai H-1 baru fix namanya yang sekarang hehhehe thanks to Ainul yang pilihan 😂😂🤗

Finally masuklah aku ke tahap branding dan marketing untuk anak bayiiii aku ini 

Semoga Minimuse photography anak bayi yang aku sayang-sayang ini bisa berkembang dan jadi kebanggaan semua. 

Still its a long journeyyy 🤗🤗🤗

Engga tau kenapa yaaa, kaya .. Tuhan itu ACC bgt aku di sini. Dari awal sampai akhir ga ada kendala sama sekali. Malah semuanya support .. padahal kalau dihitung-hitung. Wahh bukan dana yang sedikit buat jadi newborn photografer .. mahal ya Lord. Tapi semua seperti dicukupkan dan bisa ternyata. 




Thankyou ka Jul yang baik hati support terus sampai sekarang

Thankyou so much photoshootmks jadi tempatku belajar dan berkembang. 

Thankyouuu so much teman-teman photoshoot buat supportnya. 

I love youu all ❤️❤️❤️

Finally mentemen .. mampir yaaa di galeri artwork aku. www.minimusephotography.com 

Semogaaa sukaa dan ditunggu bookinganya yaaaaaa 😆🤗🤗


@daisyjuliaaa - mamanya Minimuse 

Post a Comment

0 Comments