Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Langkadea island, a short escape in Makassar

" kayanya ke pulau Panambungan nya cancel Je"  kata Frans di pesan whatsApp

"He .. nape?"

Iya harus ada syarat izin dulu dari hotel Aryaduta, mayan ribet yaaa"

"Hmm, gitu yaaaa ya udah ganti pulai aja ke pulau Langkadea campingnya" jawabku cepat pada Frans

"Oke deh .. ntar diinfo Daeng Gofur buat ke sananya"

Dan jadilah kami ngetripnya ke Langkadea, awalnya cuman bertiga akhirnya ber-9 orang. Makin rame makin seru kan bisa ganti-gantian motoooo! hehhehe

Traveling bergrup itu juga ada seninyaloh, kalau kebanyakan jadinya banyak geng, kalau sedikit juga ga seru karena ga banyak yang digangguin.

Tiba hari H, kami udah stand by di Paotere sejak jam 11 siang! and you know what, daeng Gofur dengan kapalnya datang 2 jam berikutnyaaaaa, huaaa berjemur sampai mati gaya kami nungguin dia hikss. Temen-temenku sampai cemberut mukanya nungguin daeng Gofur.

Jam 2 siang lewat dikit akhirnya kapal jalan. Bahagianya yaa ampun dikurung aja selama 5 bulan rasanya kesehatan mental terganggu pake bangettt. Di new normal ini maish lebih milih traveling dekat-dekat aja dulu. Malesin tauuu lihatin protokol kesehatan kalau traveling jauh yang banyak tes-tesnya itu .

Finally gerombolan fakir liburan nyampe setelah 1,5 jam perjalanan di lautan. Untung Daeng Gofur baik yaaaaa, dia juga sedain air tawar yang bisa kita beli buat dipakai selama di pulau. Sebenernya aku selalu ketemu orang baik kalau traveling, Maaciih ya Tuhan Maha Baikkkk :)

Sesampainya di Langkadea, kami langsung bagi tugas. The boys bangun tenda and the girls ngelihatin aja ......tapi boong. Hehhhehe kita bagian masak-memasak agesssss. Masak perdana masak bakwan yang selalu laris karena kami semua kelaparan berat belum makan siang.

Untung aja Frans beli pisang satu tandan dan udah kami makani setengahnya habis donggg. Abis kenyang makan bakwan featuring pisang unyu-unyu kami segera berenang. Monangis happi bangeeeettttt, udah lama ga berenang di lauttt huaaaaaaaaaaaaaaa.

Cuman berenang di pantai aja aku seseneng ini abis dikurung berita Corona sialan. Huaaa mewek.

Trus kita berenang samabil nunggu sunset and its was amazing. Langitnya merah membara, cakep maksimal. Sebagus-bagusnya foto di kamera tetap yang lihat langsung itu selalu membahagiakan. .

Kita beberes dan makan malam superlucu kaarena rame-rame masaknya di dapur umum. Semua merapat karena udah kelaparan  haha. Namanya juga liburan bareng, masak bareng, makan bareng, lapar bareng dan kenyang bareng. Itu deh serunya kalau camping sama temen-temen.

Walaupun baru ketemu tapi udah mulai muncul nada cie-ciean karena jomblo saling menggoda. Ngetawain Hasbi dan Mifta yang keterlaluan konyolnya. Selalu ada aja tingkahnya. Sakit peruttttt ai ngetawain mereka hahhahaha kocak.

Malam itu kami makan di bawah bintang-bintang yang bertaburan di langit. Cakeppppnya lagi langit bersih.

Makan happy - Mood happy - Tidurpun happy karena udah kenyang hehehhe

Good night universe

besok paginya kami dapat sunrise yang cakeppp. Lautnya masih pasang saat subuh. Kami nunggu jam 8-an untuk berenang, nunggu surut. voilaaaaaaaa lautnya bagus bangeeettttttt dong

Air superclear

Pasir putih

Ga ada karang

Ikhlas saya semakin coklatttttttttt kalau berenangnya begini

Thankyouuuuu so much temen-temen buat tripnyaa, semoga jadi kenangan yang indaaah yaaaa

@nila, @frans, @lia @ernest @deny @miftah @vicky @hasbi

@daisyjuliaaa - missing sea so much