Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Tama Tamang : Are These View Worth The Effort?




"dijeeeee .. minggu in ada one-day-trip , ayuk ikutan "
chat WA ku bunyi, rupanya chat dari ka Alim, travelmate kemarin ke Selayar.

" Wahh, boleh, kak, pas banget aku lagi kosong Minggu ini" jawabku cepat di chat
"Okay, sippp, sampai ketemu, ntar meeting point aku share clocation yaa"


Yeaaayy .. lets go somewhere.

Paginya aku mau cek online nama tempat yang akan kami datangin ini, Tama Tamang
i searched use #tamatamang, had no clue.

Wooopp, sepertinya kami akan explore tempat yang baru kali ini.

Kami bertujuh kemudian, masuk ke wilayah Maros, lalu berbelok ke arah Leang-leang, jaraknya sekitar 300 m dari pintu masuk Leang-Leang.

Kami melewati area persawahan yang baru dibajak. Sebentar lagi musim tanam.
..
Lalu kami mulai melewati batu-batuan besar, baru 20 menit treking,

"OMG ... kenapa akuu?" aku sudah mulai sempoyongan, mataku gelappppp sekali, susah sekali melihat.

" Ka Alim, kayanya aku belum bisa ikut treking deh, aku di sini saja menunggu" kataku ke tim leaaderku.

"Engga boleh dijeee, kamu belum sarapan ya? .. Makan aja dulu, ditungguin kok"

YOU KNOW WHAT GUYS? :((((

Satu gigit kue pastel yang aku bawa, mengunyah berulang kali kesusahan.
Astaga, bahaya bangett ya aku ini, nekat treking engga sarapan dulu.
Mau pake energi apa? HAHAHA

Awalnya mataku udah gelap melihat sekeliling, pelan-pelan istirahat, sambil tetap mengunyah, kembali normal. Ckckckckck drama dimulai hahahhaha.

"Trekingnya cuman 45 menit kok dijeeee, sudah setengah jalan, .. sisa sedikit lagi mendakinya "
"Hehehehehhehe .. iyaaa yaaa"

Pokoknya aku fokus aja, nanjak batu-batu deh, busedd dah, capeeekk bgtttt cyiiinn, hikssss.

Fyi gusss, Tama Tamang ini, memang bener-bener baru bangett, jarang sekali orang ke spot ini.
Ditambah lagi jalurnya yang luarbiasaaaa, aduhaii pegelnyaaa hahahaha

Akhirnyaaaa, sampai dehhhh di Tama Tamang .... yeayyyy


Tama Tamang, viewnya seperti terowongan sungai alami


akhirnyaaa nyampe jugaa 

cantik sekali warna tebingnya dengan satu pohon di sudut 



LAGUNA BIRU 

bayangkan 1 jam treking, terus ketemu laguna begini, airnya dingin .. segernyaaaa maksimal

ala-ala #followmeto




FOTO ALA-ALA DI AIR MENGALIR 



yoga pose 


WE FOUND SO MANY UNIQUE STONES


fotogenic stone 


tebing ini dalam bangettloh, hati-hati kalau ke sini.

Lucu batunya, hihihihi


happyy faceeee



Add caption


pohon raksasa yang keren banget menurutku 

PHOTOS BY : ALYEM SANDY - me


HOW TO GET TAMA TAMANG:

Lumayan susah buat infokan di mana tempatnya, sekitar 300 m dari pintu masuk leang-leang, Maros
Bertanya ke penduduk lokal setempat pasti akan membantu

Keep clean and green ~

Happy traveling

@daisyjuliaaa - she thought she would left behind

Post a Comment

0 Comments