Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

One fine day to beautiful Bokori Island




Siang hari setelah dari pulau Labengki, kami ke pulau Bokori. Perjalanan laut yang lama sekali, bosan melanda hahahhaa. Siang-siang terik, udah ngebayangin minum air kelapa muda atau es kopyorr .. duh ngilerrr, heheheheh. 

Beruntungnya, kami sampai di pulau ini, ga sampai 10 menit kapal kami merapat, langsung ditawarin minum es kelapa muda santan. Pucuk dicinta ulam pun tiba ... hihihiii

Bener-bener .. mataharinya panasnya nampoll gaesss. Kita harus cari angin, keluarlah satu-satu kami dari kapal. Dimulai dengan antri foto di sign-nya pulau Bokori. Pulau ini sudah kami perhatikan sejak awal perjalanan ke Labengki karena warna oranye Pulau Bokori nya mencolok sekali. 


Ternyata pulau ini cantik sekaliii ya!

Here's our photos in Bokori. 

me in Bokori 

pulau yang terkenal dengan pantai pasir putihnya

cottagenya disewakan 

banyak penginapan dengan gaya rumah panggung disewakan di pulau Bokori

spot foto wajib di Bokori 




an ice cream in an island
Pulau Bokori ini jaraknya hanya 30 menit dari pelabuhan Kendari. Termasuk lengkap sekali fasilitasnya, dari penginapan, villa juga sudah ada di pulau ini, wahana sport airnya, toilet umum juga sudah tersedia.

Yang buat agak ngeri-ngeri sedap buat pengunjung yang berenang terlalu dekat dengan mereka yang bermain speedboat atau banana boat. Btw di sini katanya bagus bgt buat melihat sunset. Sayang kami harus segera kembali ke Kendari.

See youuuu Bokori!

@daisyjuliaaa - a sweeet escapade to Bokori




Bokori squad 

Post a Comment

0 Comments