Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

goodbye 2019 .. hello 2020

pesta kembang api di pantai Losari, 31 Des 2019

Hai ... Apa kabar?

Selamat tahun baru ya temen-temenku tersayang ..

Gimana hari 1 Januari 2020 nya?

Mine was so great walaupun saat malam pergantian tahun kemarin waktu hunting foto kembang api basah sebasah-basahnya .. huhuuu dingin  diguyur hujan. Tapi its Okayy .. kan prakiraan cuaca emang bilang malam pergantian tahun bakal hujan deras hehehehe.

2019 been so nice for me. This is a year where i can keep focusing my mind and upgrading myself.

2019 bakal aku kenang sebagai tahun yang penuh perjuangan.

2019 Aku bener-bener menantang diriku ke luar dari zona nyaman.

So what's going on my life in 2019?

Setiap awal tahun kebiasaanku adalah menentukan target. Target jangka panjang dan jangka pendek. Beruntungnya punya hobi nulis, kita bisa tracking udah sejauh apa progress diri kita.

Target jangka panjang biasanya perbaikan diri dan upgrade skill. Target jangka pendek biasanya melatih kebiasaan, seperti lebih disiplin dan ontime. Udah jadi kebiasaan juga kalau aku punya deadline untuk target ini. Tujuannya ga jauh-jauh supaya terlatih menghargai waktu dan menghargai kesempatan. Dengan menulis target jangka panjang dan pendek ini, sangat membantu banget untuk fokus dan terarah mau ngapain tahun ini.

Januari 2019, aku menuliskan 20 target dan tercapai 15. Selebihnya akan diulang kembali 2020.

Overall 2019 ini, aku fokus belajar dan memantaskan diri punya "baby" baru. Akhirnya dengan ikhlas aku akan mulai sepenuh hati untuk mulai membesarkan "baby"ku ini. Semoga mentalku sangat kuat.

Aku ingat sekali betapa aku jungkir balik 80 hari sebelum 2019 berakhir .. aku bener-bener fokus sama deadline untuk baby baru ini. Hufftttt .. i don't know i can do it. Belajar siang, malam praktek .. baca sana-sini, tanya sana-sini .. makasih bangett buat para mentor dan profesional yang sudah mau ajarin akuuuuu, mau berbagi ilmu dan pengalaman berharganya .. makasih internet dan youtube jadi tempat yang banyak bantu juga. Huhuhuu semoga ini memang jalanku dan semoga Tuhan berkati. Amen

Memasuki 2020 ini, travelblogku yang merangkap jadi diary ini, Happiness Seeker sekarang udah masuk usia 4 tahun. Masih kecil sekaliiii dan belum ada apa-apanya jadi blog travel. Tapi harapanku semoga aku tetap konsisten untuk menulis dan sharing pengalaman dengan teman-teman di sini. Tahun 2019 aku ga banyak traveling .. hanya ke Banda Naira, Overland Sulawesi dan terakhir ke Jakarta. Tapi semoga temen-temen mau baca yaa tulisanku 2020 ini, ga tau apa yang akan terjadi :D

Intinya Semangat berkarya 2020.
Semangatt buat bahagiakan orang-orang tercinta kitaaa. 😘

Semoga kita semua sehat selalu, dijauhkan dari maharabahaya, disertai dalam setiap langkah dan bahagia mengerjakan panggilan jiwa kita. Amiinnnn :)


@daisyjuliaaa - she is thankful for all blessing, joy and happiness in 2019


HAPPY NEW YEAR 2020 - A NEW DECADE 


Post a Comment

1 Comments