Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

What a Wonderful 2020 .. Hello 2021




Terimakasih banyak 2020 

You thought me so many things. Litterally you did force me. Thankyouuuuu :)

Kamu ngajarin aku banyak hal banyaaaaaaaaak sekali hal baik aku pelajarin. 

2020 bener-bener keluar lagi dari zona nyaman. 


January - February 2020 ini masih konsentrasinya ngurusin bakal calon jasa fotoku. Belum ketemu namanya masih mondar-mandiri nyari. 




Maret 2020 yang paling berkesan, brand fotoku lahir guysss www.minimusephotography.com. 


Kalau 2019, aku bener-bener jungkir balik belajar dan praktik, kalau 2020 udah kaya selow gituu, karena harus stay at home, Aku ga bisa ke mana mana. dan mager banget disuruh ke mana mana. Jadi parno kalau ketemu orang.

Gimana engga, Corona porak-poranda semua planning. Awalnya aku mulai expansi untuk jasa foto newbornku. tapi aku ga siap .. belum tau mau gimana untuk brandingnya, marketingnya masih meraba-raba  ditambah proteksi sama virus. Jadi selama 2020, aku hanya terima 3 client untuk motret. Hiksss .. jauh bangettt dari target. Yaudahlah, next time yaaa cyinn. 

Pandemi asli buat foto bayikuuu rebahan terussssss karena aku ga berani ambil resiko. 

Mei 2020, dapat job pertama buat foto baby. Hehehhe akhirnya pecah telor gaes. 

Juni 2020 aku pernah kehilangan indra perasa dan penciuman. Waduhhh itu superbikin parno. Separah parahnya flu, ga pernah sampai 100% hilang kaya gituu deh. 

Susah nelan, batuk ga ada dahak, ga ada lendirnya, makanan semua ga ada rasa. Parfum ga bisa aku cium baunyaa. 

Wah wah itu kaya teguran superkeras bgtt sih. 

Aku gamau main main sama Covid ini deh. Asli sangat tidak menyenangkan punya salah satu gejala Covid walaupun sampai sekarang aku ga pernah rapid test, test antigen atau swab swab bla bla itu. Ga pernah guysss. Hahahhaha udah parno duluan ai. 

Juni 2020, penyakit lama ai come back lagi. Dan harus ulang lagi perawatannya sampai akhir tahun. Makin parno lagi gara gara sakitnya kambuh. Puji Tuhan Maha Baik yaaa, sekarang udah sembuh 100%, udah bebasssssssssssss.. yeyyeyeyelalla. 

I celebrated it with sharing some of my luck with others who dont have :))

Semoga bermanfaat. 

Juni 2020, Bintang lost his job, dia yang beneran ngerasain efek Corona. kena PHK guysss, jadi kakak Dije harus mutar otak gimana caranya Bintang bisa produktif lagi minimal bisa menyelamatkan dirinya sendiri, kerja dan mandiri lagi. 

Hmmmmmm .. makanya pengalaman 2020 ini bener-bener kaya nelan pil pahit. 

Harus mutar otak gimana caranya survive. 

Juli 2020 dapat job lagi untuk foto bayi, yeyeyyeyeye lalala seneng deh, kali ini aku dapat baby girl. Bulan July juga aku liburan lagi ke pulau Langkadea setelah dikurung Corona. 

Agustus 2020, hidup normal seperti biasa, Aku lupa apa yang spesial. Tapi karena banyak yang WFH, jadinya aku banyak ikut kelas online. Mayan gaessssss dapat ilmu baru dari kamar aja. 

Asli meeen, melewati 2020 aja ini kaya udah prestasi aja buatku. Bertahan hidup aja udah bagussssssloh, ga minta banyak-banyak, sehat aja udah. 

Tapi ternyata Tuhan Maha Baik selalu yaa. Ada aja kabar baik setelah badai. 

September 2020Adik perempuanku satu-satunya, Anna Gabriella married with Dr. Patrick Schillberg 

wagelaseeehh, kelar satu tanggung jawab kakak Dije. Ga nyangka Anna udah dewasa dan akhirnya temukan teman di perjalanan hidupnya. 

Annnn .. ingat ga dulu kita motoran sampai ke Medan beli buku wkkwkw, demi apa Anna di Jerman sekarang udah nikah sambil lanjut study.

Semoga Anna tetap rendah hati dan keluarga mereka jadi keluarga yang bahagia yaa. Aku sayang Anna, Patrick dan keluarga besarnya. 



September 2020, Aku ketemu Jonathan .. and he influences me so much. Emang butuh bgt gue role model supaya bisa bertumbuh dan Jonathan cocok dengan tagline nya Your growth consultant hehheehe .  

Q : Bagaimana mendapat pria mapan bang Jon?

A : Kuncinya balik lagi ke pengembangan diri.   

LATIH MANAJEMEN EMOSI, KOMUNIKASI, MANAJEMEN WAKTU, DAN PRIORITAS DAN HAL HAL LAIN YANG FUNDAMENTAL DALAM SUATU HUBUNGAN. 

BAGUSIN PERSONAL BRANDING BIAR ORANG JUGA TERTARIK SAMA KITA , SEMAKIN DIRI KITA BERKEMBANG JADI LEBIH BAIK, SEMAKIN KITA PUNYA KUALITAS LEBIH. 

SEMAKIN BANYAK ORANG YANG BAKAL TERTARIK DAN PILIHAN PASANGAN BUAT KITA JUGA JADI LEBIH BANYAK. 😊😊

HAHHAHAHAHA Iyalah bang Jon junjunganku .. sampe capslock jebol

Sebenernya branding diri itu buat cari calon calon suami juga sama kaya branding diri buat dapatin client. Diri kita sendiri dulu deh perbaikin. Improve yourself baru deh bisa memantaskan diri. 


Untuk skill .. masih dikit sih emang kelas aku ikutin 

Class 2016 - 2020

Freediving - Scubadiving - Blogging - Writing - Photography - Newborn Photography


UPDATE SKILL 2020

Investing & Trading stock - Designing - Contributor microstock - Digital marketing 

Oktober 2020, aku belajar SEO dan google adsense dan berakhir dengan blank, ga masuk otakku. Huhuhuhuhu harus belajar extra lebih keras lagi. 

Go go go semangat semangat update skillnya dijeee sayang 

Aku pengen bangeeeeeeeeeeettt cepet dapat income yang lumayan, karena cita-citaku tinggi banget dan semuanya butuh uang yang banyak. Yah hidup realistis guysssss everything need money, though not everything is about money. 

Semuanya butuh proses yaaa makanya mau gua gass di industri kreatif. Aku butuh client baru untuk Minimuse. Kehidupan freelance lebih keras lagi. Soalnya pengusaha sendiri. Jadi fotografer artinya jadi seniman dan pengusaha. 


Nasehat buat dije yang ga sabaran: 

Sabar yaaa, Focus yaaa, Konsisten yaaa, Usaha dan doa terus yaaa. Semangat dijeee. 

Kerja keras kamu sekarang ga akan mengkhianati hasil kok. 

Do it with passionate. Semesta akan membantumu mencapainya. 


November 2020, pertama kalinya daftar stock market

Desember 2020, I got new house. 

So far 2020 been so good to me. I achived so manyyyyyyy good things. 

Accomplished 26/30 of my annual target. OMG thats reallyyyy great year. 

Thankyouuuuu so much my dear Lord.

Thankyou dijeeee so being so persistent and consistent. 

Good job



@daisyjuliaaa - a young lady with a jar of heart full of gratitude

Post a Comment

0 Comments