Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Things you cant control

didnt prepared and not be ready yet

Jadi kemarin aku sudah persiapan akan berangkat ke Lembanna, nah di infonya akan kumpul di meeting point bla bla bla , sebelum jam 4 i am in!

Langit sudah mulai gelap, dan gunturnya bikin jantungan, lalu byurrrrrrr hujan deras.

foto from : www.odb.org

Dan aku ga persiapan bawa jacket hujan .... betapa tololnya.
Lucunya atau bisa dibilang masih beruntung aku masih bertemu dengan ka Mifta, teman satu hobby ngelaut.

Sampai jam 6 sore, akhirnya aku sadar, aku sudah ditinggalkan trip pertama.

Ga ada info, karena wifi mati, lampu mati, sinyal hp hancurr, ga terkirim sama sekali dan terjebak menunggu hujan reda. Padahal tadi siang cuacanya cerah bangettttt, panas bangetttt, plus mati lampu.

Aku bener-bener sampai bosan melihat hujan turun.

"Ya udah, diubah aja, ikut camping bareng aja ke Bendungan Bili-Bili" kata ka Mifta

Nah ini diaaa, akhirnya aku mengiyakan ke Bili-Bili. Akhirnya, jalan ke Bili-Bili dengan jalanan gelap sekali, masih mati lampu, ga tahan akhirnya aku berteduh kembali di rumah penduduk.
Ya ampunnn, bener-bener waktu lama banget berjalan, jamnya kaya slow motion guyss hehee

Hujannya masih awet dan aku di mana ini sekarang?

AKU BENER-BENER SENDIRIAN DAN GA TAU MAU KE MANA ARAHNYA.

Berulang kali lihat jam hp, sudah pukul 21.00. Hujan sudah mulai reda.
Bingung sendiri sampai bego' masa iyaa sih aku nekat nunggu sampai jam 11 malam di sini?
Hufttt, bener-bener deh. 

Akhirnya, aku pilih balik ke kosan.
Sendirian, gelap sepanjang jalan, hujaan, dan basah kuyup. Sepanjang jalan aku cuman bisa berdoa, Tuhan Yesusss, pls help me. I dont know i am just so afraid .

Suka dukanya traveling ya begini heheheheh, semoga lain kali iam prepared and i am ready!

Maybe today is not my day. Bisa diulang hari esok.
Semangattttt dijeeeeeeeeeee

Noted to myself : Expect nothing. My high expectation kills my mood a whole day. 

@daisyjuliaaa - she was almost dying of waiting  


Post a Comment

0 Comments