Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Yapap & Namlol, other nature pools in Misool



the sea is calling 

Sepulangnya dari puncak Harfat, kami kemudian menuju Yapap. Setelah terbengong-bengong di Balbulol, lalu lanjut terbengong-bengongnya ke Namlol dan Yapap, bentuk pulau karang yang unik-unik. Oh yaa, di perjalanan menuju Namlol ini kami beruntung  sekali bisa lihat grup lumba -lumba lagi lewat. Huaaaaaaaaaa ... senengnya luarbiasaaaa heheheh :D


lumba-lumba lagi lewat

NAMLOL 

Beda dengan bentuk karang di Balbulol yang ukuran raksasa dan mengerucut, di Yapap dan Namlol ini bentuknya ga beraturan dan berpencar tapi kesamaanya ujungnya seperti terkikis air tapi tetap kokoh.  

lautnya bening

turquioseee!

so clear 

Pulau-pulau karangnya ga habis-habis, belum lagi air tosca berpasir putih yang sungguh sangat menggoda iman. Fix, kamii semua ga ada yang tahan untuk tidak berenang di air laut bening ini

YAPAP

ready to get wet in Yapap 

nature pool in Yapap

unique karsts 

me in Yapap :D

unique karst again


unique karst again in Yapap, Misool 


we want to make circle but failed , lol 









happy faces in Yapap :D
Siapa coba yang bisa tahan untuk ga berenang di Yapap dan Namlol ini ? Laut tosca, tak ada ombak, lautnya bening dan berpasir putih. Plusnya lagi diapit pulau-pulau karang, jadi sangat tenang mirip seperti kolam renang.

Jadi kesimpulannya kalau ke Misool harus siapin aja baju renang banyak-banyak karena bakalan berenang terus di kolam renang terbaik di Misool :)))

@daisyjuliaaa - have an intensive swimming course in Misool lol :D

Post a Comment

0 Comments